Kamis, 23 Mei 2013

Selamat, Wisudawan-wisudawati Angkatan ke-XXIII


MTs Makara – Setelah menempuh berbagai macam ujian seperti Ujian Akhir Madrasah (UAM), Ujian Akhir Berstandar Nasional (UAMBN), UAMNU dan Ujian Nasional (UN) terakhir pada bulan April yang lalu. Pada hari Senin, 20 Mei 2013 bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, MTs Ma’arif Karangan mewisuda sebanyak 39 siswa-siswinya yang telah memasuki angka ke-XXIII. Acara yang digelar pagi tersebut juga dihadiri langsung oleh Dewan Pembina, Pengurus yayasan, Komite, Wali Murid dan seluruh siswa madrasah kelas VII serta VIII. Acara yang dibuka dengan penampilan seni tari dari siswi kelas VII dan VIII tersebut berlangsung tertib dan lancar.

Kepala Madrasah Drs. H. Sukarodin, M.Ag dalam sambutannya memiliki harapan, seluruh siswa yang diwisuda lulus dengan nilai yang memuaskan dan tetap untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Penghargaan juga diberikan kepada lima siswa berprestasi dengan nilai UAMBN dan UAMNU terbaik yaitu Mamba Atus Solikhah di urutan pertama, disusul Rona Aprilia Melinda, Indri Retno Trianti, Mar’atus Solikhah dan Puput Hardianti.
Sebagai acara penutup ditampilkan kreasi siswa MTs Ma’arif dalam bidang seni, seperti penampilan teater “Cublak Suweng” dengan cerita Malin Kundang dan kemampuan dalam hal tarik suara baik siswa maupun guru. Selain itu terpilih Aditya Nur Isnani kelas IX sebagai pemenang ekspresi wajah paling menakjubkan 2013.
Selamat…!!! Kepada para wisudawan MTs Ma’arif Karangan angkatan ke-XXIII tahun 2013, semoga motivasi bisamendorong kalian untuk terus melanjutkan cita-cita menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

0 komentar: