Selasa, 08 September 2015

Duet Ilham Wahyu Aditya-Anwaroturro'ifah Siap Warnai Perjalanan OSMAKARA


MTs Makara - Selasa,08/09/2015 mulai pukul 07.00 WIB dilaksanakan pelantikan pengurus OSIS MTs Ma'arif Karangan (OSMAKARA) untuk masa bhakti 2015/ 2016 dan sekaligus Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi pengurus-pengurus baru.

Setelah dilaksanakan seleksi dan wawancara calon anggota OSIS oleh panitia pemilihan, dari nama-nama yang terdaftar dari perwakilan masing-masing kelas akhirnya terpilih tiga pasang calon ketua OSMAKARA 2015 yaitu pasangan nomor satu (TSABUT MIFTAHUL F - BETHIS TIKA ARMADHA), pasangan nomor dua (ILHAM WAHYU A - ANWAROTURRO'IFAH), dan pasangan nomor tiga (REZA SETIAWAN - YANUAR AHMAD TRIYADI). Untuk memperkenalkan para calon kepada warga MTs Ma'arif sebelumnya juga dilaksanakan kampanye dengan cara masuk ke kelas-kelas untuk orasi. 

Pemilihan langsung ketua OSMAKARA dilaksanakan hari Kamis, 3 Sptember 2015. Dan dari perolehan suara akhirnya terpilih pasangan nomor dua ILHAM WAHYU ADITYA - ANWAROTURRO'IFAH untuk memimpin OSMAKARA masa bhakti 2015/ 2016.

Kepala Madrasah, Drs. H. Sukarodin, M.Ag diwakili oleh Waka Kurikulum bapak Sama'in, S.Ag mengatakan bahwa reorganisasi perlu dilakukan untuk memperoleh pengurus-pengurus baru yang lebih kreatif dan berkompeten pada masing-masing bidangnya. 

"Kalau ada kemauan dan niat sebenarnya kita mampu untuk menjadi pemimpin yang hebat" ujar beliau dalam mengisi materiLatihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSMAKARA. 

Penandatanganan Janji Pengurus OSIS oleh ketua OSIS Ilham Wahyu Aditya merupakan bukti kesiapan pengurus OSIS baru untuk memajukan madrasah dengan kegiatan positif. 

"Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua OSIS dan saya mengharapkan dukungan, saran dan kritik yang membangun dari semua pihak untuk kemajuan madrasah kita ini", kata ketua OSIS Ilham Wahyu Aditya dalam sambutannya.

0 komentar: